SMS Lucu [kreasi Copas]

Cari Yang Baru 
Oh kekasihku, bila engkau gembira akupun ikut gembira.. bila engkau sedih akupun demikian. Dan bila ajal telah menjemputmu, alhamdulillah berarti gue cari yang baru…, boleh kan? 
  
Jualan Es Juice  
Seorang pedagang es juice bernama si Tulalit,bertanya sama seorang pemuda.  
Tulalit:Mas Sidik,enak mana di surga atau neraka…?.  
Sidik :ya di surga,dingin hawanya.  
Tulalit:kalau di neraka..?.  
Sidik :hawanya panas,kamu mau pilih mana…?.  
Tulalit:neraka aja ah,yang hawanya panas.  
Sidik :kenapa..?.  
Tulalit:saya mau jualan es jus aja disana,pasti laku keras.


Butuh Seorang Pembantu  
Aku kangen banget ma kamu. tiap pulang ke rumah ingat kamu tanpa kamu hidup aku berantakan… please, balik ma aku aku mohon ma kamu karena aku bener2 butuh seorang PEMBANTU  


Bantu Ultraman 
Aku sms mau pamitan & mw meminta maaf,kalau selama ini aku banyak salah sama kamu. Mungkin kita gak bisa ketemu lagi. jangan lupa beri tahu ama temen2 yang lain. Mungkin ini sms aku yang terakhir trus di simpan biar jadi kenang2an. Karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan…Aku terpaksa pergi ke jepang bantu Ultraman mengalahkan Belalang raksasa
 
Pertemanan
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?


Rexona Yg setia setiap saat


Pengendara Bego
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"


Kutukan
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.


Pepsodent
SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya


Awet Muda
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".



Pacaran
Seorang cowok menanyakan kepada pacarnya, say kmu dah pacaran berapa kali? ceweknya bilang say gw baru pacaran satu kali koq, 1x perdana lainnya isi ulang

Baca Cerita
Ayo joget..Sarimin pergi ke pasar lalu si tukang kendangnya mulai memainkan gendangnya..dunx..dunx.. plak..dunx..dunx..plax..dunx..Lalu situkang kendang itu ngomong capek ach” monyetnya disuruh joged malah baca cerita ini..


Zaman dahulu
Pada zaman dahulu kala... Dimana belum ada air, belum ada tetumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. The End


Anak kambing
Anak kambing hilang di sawah,
orang kampung sibuk mencari,
kalau tuan tekan bawah…..
TUAN LA KAMBING YANG KAMI CARI


Tentang Aq
kamu itu baik...
kamu itu lucu...
kamu nyenengin...
kamu juga pinter...
dan kamu itu cantik...
begitulah yang sering aku denger dari orang-orang tentang AKU


cerutu
Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.
“Bagus! Bagus!” katanya dengan geram sembari berteriak. “Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!”
“BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!” kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.


Jagung


Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!


Badai Menghadang
ada badai menghadang…
gempa mengguncang…
halilintar menyambar…
tsunami menyerang…
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang……….
lari ******…
malah baca sms


doa cepat kaya.
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t’da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe


Kartu Perdana
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini,


Kukenal dan Diingat
Aku harus mengakui sejak mengenalmu susah melupakanmu. Setiap malam kau hadir dlm mimpiku & membuatku senantiasa berteriak, “HANTU…”


SMS Sialan
Ini adalah SMS paling sialan. Tidak percaya? Baca dengan seksama dan teliti, ya, dimana kamu temukan bagian yang sialan itu. kalau belum ketemu, baca ulang dari awal, deeehhhh


Baca Cerita
Ayo joget..Sarimin pergi ke pasar lalu si tukang kendangnya mulai memainkan gendangnya..dunx..dunx.. plak..dunx..dunx..plax..dunx..Lalu situkang kendang itu ngomong capek ach” monyetnya disuruh joged malah baca cerita ini..


Gombal
Jika kau jadi bunga aku rela jadi kupu-kupu.
Jika kau siang, aku rela jadi matahari
Jika kau samudra aku rela jadi ikan
Jika kau jadi monyet, aku RELA, SUNGGUH, SUMPAH AKU RELA !!! SUEERRR...









Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info






No comments:

Post a Comment

Pencarian